Thursday, November 6, 2008

Ketika Rasa Malas Melanda

Heran, sudah beberapa hari ini bawaannya males ngapa-ngapain. Yang ada cuman merenung dan bertanya, "kenapa rasa malas ini datang?", "kenapa datang di saat penting?", "kenapa belum timbul semangat lagi?", "kenapa Sandra Dewi masih single?"


Kalau sudah begini biasanya saya tidak mau maksa untuk melakukan apa-apa, mungkin memang tubuh ini minta istirahat dulu, pikiran minta bersantai dulu, hati ini minta ditenangkan dulu, perut minta diisi B2 Panggang Karo.


Untung aja ada hiburan, The Big Bang Theory Season 2 Episode 6 dan The Simpsons Season 20 Episode 4. Tapi itu hanya untuk sementara, pada saat menonton banyak adegan lucu yang membuat tertawa dan bersemangat, tapi hanya untuk sementara, begitu si Homer Simpson dan si Flander dipatuk burung, berakhir juga keceriaan dan semangat itu.


Iseng-iseng lanjutin baca Head First EJB, tapi gak masuk, mata memang membaca Master Mock Exam nya, tapi pikiran ntah melayang kemana.


Jadinya begini, nulis post yang gak jelas, sekedar merekam perasaan hari ini. Sedikit menghibur, tapi ah sudahlah, mungkin lebih baik jadi robot sementara, melakukan kerjaan dengan mengesampingkan emosi. Semoga tidak selamanya.

6 comments:

  1. Huahhhhhhhhhhhhhh Kok sama pak :( :(
    Iya aku juga berharap semoga gak lama2 begini. setiap mo tidur rasanya bersalah sama diri sendiri. Koq gak bisa melakukan segala yang dipercayakan dengan baik? Hufff...

    BTW, agak lawak kurasa pertanyaan ini “kenapa Sandra Dewi masih single?” hahahahah
    adong2 sajo bapak ini bagh..

    ReplyDelete
  2. Kalau saya merasa bersalah karena gak mempergunakan waktu sebaik-baiknya (Ef 5:16). Tapi saya juga tidak mau menyalahkan diri sendiri, saya coba lihat dari perspektif berbeda, mungkin saja ini cara dari yang di atas supaya saya retreat dari kesibukan saya.

    Hmmm.. itu pertanyaan serius loh, bukan lawak, tapi memang tempatnya gak pas :D

    ReplyDelete
  3. kyanya udah ada lah cowo si Sandra Dewi...kyanya dia da ga single lgi...kyanya ya... perasaanku klo si Sandra Dewi single mash wajar, klo bpk yg satu ini single, kira2 kenapa lah ya...tanya kenapa..hiihihihihihi.. :p

    ReplyDelete
  4. Masa sih? Kemaren pas ketemuan si Sandra Dewi gak ada bilang apa-apa tuh.

    ReplyDelete
  5. wadoh dad..jgn ach jadi robot..
    ga berperasaann....
    gian jug ge strez msh juga s4 mikirin makanan..
    B2 lg...
    jd pengen.... :))

    ReplyDelete
  6. Justru itu intinya, jangan punya perasaan, supaya kerjaan tetap lancar, walaupun sedang malas, acem?

    Hehehehe itu supaya tulisannya gak terlalu membosankan, diselingi dengan pernyataan2 yang gag nyambung.

    ReplyDelete