Tuesday, November 18, 2008

Ada Apa Dengan Cinta (Laura)

Postingan ini sebenarnya gak ada hubungannya dengan Cinta, apalagi Cinta laura. Cuman pengen nuangin unek-unek aja, kenapa akhir-akhir ini Friendster sering heng-hing-hong, secara Friendster adalah situs jaringan sosial favorite saya.

Tapi ada hikmahnya juga, karena dengan ngadatnya Friendster, saya jadi lebih sering nyoba-nyoba Facebook, dan langsung ketagihan.

Ini beberapa hal di Facebook yang bikin saya ketagihan:
  • ada fitur chatting langsung dengan teman (di toolbar bagian bawah)

  • ada fitur micro bloggin (seperti twitter)

  • semua update terbaru mengenai teman-teman bisa diketahui di satu halaman


Walaupun banyak yang bilang bahwa yang membuat Facebook spesial adalah aplikasinya, saya justru tidak terlalu suka dengan aplikasinya. Terlalu report-ribet dan bikin runyam.

Tapi ada satu fitur di Facebook yang belum saya temukan, yaitu Blog. Kira-kira ada gak ya fitur blog di Facebook. Sudah google, memang ada link untuk blog Facebook, tapi tidak ada link untuk bisa ikutan nge-blog.

3 comments:

  1. bener, kok gitu sih. Fs ku juga ga mau kebuka

    ReplyDelete
  2. yah, sama lg lae... =))
    gara2 FS sering eror aku jd suka maen FB n ngeblog2 gini dah...

    di FB ada aplikasi "How Batak Are U?" dibikin ama Christian Manurung. coba add aj lae appnya.. =))

    ReplyDelete
  3. @firman:
    Coba baca: http://www.friendster.com/forums/post/list/10/391

    @httpwww:
    Bah, kalo gitu add lah dulu aku di FB lae. Mengenai aplikasi itu, aku udah pernah lihat dan add. Tapi apapun diisi, hasilnya selalu Batak tulen. Yang buat isengnya aplikasinya itu?

    ReplyDelete