Friday, August 22, 2008

Selamat Berbahagia Kawan

Mungkin sudah agak basbang, tapi tidak ada salahnya terlambat menyampaikan ucapan turut berbahagia atas pernikahan kedua teman saya, Ondy Dharma Indra Sukma Tambun dan Imelda Rinawaty Simanjuntak pada tanggal 9 Agustus 2008 yang lalu.

Sayang sekali saya tidak bisa mengikuti acara tersebut karena ada urusan di Jakarta. Karena saya sudah mengetahui bahwa saya tidak dapat hadir di acara tersebut, saya menyempatkan diri datang ke pesta martumpol mereka di HKBP Glugur Medan.

Berikut satu gambar yang saya sempat ambil di pesta martumpol mereka:



Selamat menempuh hidup baru kawan. Semoga senantiasa diberkati Tuhan.

2 comments:

  1. Kapan nyusul, hehehe..
    Jgn klamaan bos, kasian adek itu :P

    ReplyDelete
  2. Belum ada modal bos, may aja dulu lah.

    ReplyDelete