Sunday, August 24, 2008

Heaven is a Place on Earth

Saya suka menonton film, dan ketika menonton film bukan hanya jalan ceritanya saja yang saya simak, tapi lagu-lagu yang diputar di film tersebut, istilah bahasa Bataknya Original Sound Track.

Seperti hari ini, saya menonton film Harold & Kumar Escape from Guantanamo Bay dan mendengar ada lagu yang sangat enak didengar (menurut saya), dan judul lagu tersebut adalah Heaven is a Place on Earth. Lagu ini diputar ketika adegan Harold mencari wanita pujaannya di Kota Amsterdam.

Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan MP3 lagu tersebut, tapi ternyata versinya tidak sesuai dengan yang di film tersebut (kebanyakan versi remix, jadinya lagu ajeb-ajeb), tapi pada lagu ketiga ketemu versi yang cocok, yaitu yang dinyanyikan oleh Belinda Carlisle.

Untuk videonya dapat dilihat dari youtube.

2 comments:

  1. weleh2...
    filem apa itu bro, baru denger, bisa numpang sedot, hehehe..
    Kapan ke medan?
    Btw, saya sudah pindah lokasi nih, ke http://todaysnet.org
    Jgn lupa berkunjung bos :D

    ReplyDelete
  2. Film baru lah, lanjutan Harold & Kumar Go To White Castle. Belum tau kapan ke Medan, tapi kalo sempat tak' bawain lah film2 yang mantrap. Ok deh, ntar-ntar dikunjungin.

    ReplyDelete